5 Agt 2012

Gudang Emas Batangan Di Bank of England


http://anehdidunia.blogspot.com

Emas Batangan? Di dalam gudang ini tersimpan 4.600 ton emas murni atau logam mulia. Emas-emas batangan itu digeletakan begitu saja di rak-rak besi. Pintu gudang bawah tanah ini hanya bisa dibuka dengan kunci yang panjangnya 3 kaki atau sekitar 1 meter.

Meskipun krisis keuangan, tampaknya negara Inggris masih memiliki kekayaan di Bank of England di lemari besi di bawah kota London. Bahkan, ada tumpukan emas batangan senilai £ 156 miliar disimpan dalam sebuah kantin berusia jauh di bawah jalan-jalan ibukota.

 http://anehdidunia.blogspot.com

Sebanyak 4.600 ton logam mulia masih disimpan dalam beton berlapis kubah di jantung kota London akan menjadi pemandangan selamat datang bagi mereka yang khawatir bahwa ekonomi negara itu akan terpuruk.

Emas-emas batangan ditumpuk di rak-rak biru sederhana di bawah cahaya lampu seadanya. Di satu sisi ruangan saja terlihat sekitar 15.000 bar atau 210 ton emas murni, dengan nilai sekitar £ 3 miliar.


http://anehdidunia.blogspot.com

Di dinding salah satu kubah, poster dari tahun 1940 masih terlihat, yang menunjukan bahwa rungan itu sebelumnya adalah sebuah kantin.


Dinding gudang itu mampu menahan serangan bom, karena sebelumnya digunakan sebagai tempat berlindung dari serangan udara selama Perang Dunia II.

Lonomia. Ulat Paling Berbahaya Di Dunia


http://anehdidunia.blogspot.com

Di hutan hujan Brasil selatan Ada hewan yang sangat menakutkan, bukan dari bentuknya, besarnya Atau ganasnya, melainkan dari racunnya, yaitu ulat Lonomia - dijuluki badut "malas" dari dunia serangga. Sayangnya, seperti "The Joker" dari seri Batman, tidak ada yang lucu tentang ulat ini. Cukup bersentuhan dengan bulu berduri makhluk ini dan anda dapat mengalami pendarahan internal besar-besaran, gagal ginjal, dan hemolisis. Dengan kata lain, menyentuh sekaligus (seperti yang umum) sama dengan kematian. Lebih buruk lagi, ulat ini memiliki tubuh yang "samar" dan dengan mudah menyatu dengan kulit pohon.

http://anehdidunia.blogspot.com
Jadi bahkan jika Anda berusaha mencarinya Anda mungkin tidak melihatnya.Sayangnya, ada beberapa kematian setiap tahun disebabkan oleh Lonomia ini. Bahkan lebih menakjubkan adalah bahwa racun dosis "terendah pada ulat ini" melebihi dosis tinggi racun di dunia - bila anda di gigit Lonomia ini, maka akan punya racun yang sangat mematikan dengan dosis 1000 kali lipat lebih kuat daripada gigitan ular. Namun ada berita yang cukup melegakan dengan ulat itu bahwa Lonomia hanya muncul selama dua-tiga bulan setiap tahun. 

Cara Merawat Vagina Agar Tetap Sehat



DERAJAT keasaman vagina menurut Dr Boy Abidin, SpOG kira-kira 7,1-7,3. Untuk menjaga stabilitas kesehatan vagina, perempuan sebaiknya memahami beberapa hal berikut :

1. Sesering mungkin mengganti pembalut.
2. Sesudah berhubungan seks, bagian luar vagina sebaiknya selalu dibersihkan. “Tentu tidak dengan sabun biasa,” kata Dr Boy. Sebaiknya gunakan sabun pembersih khusus vagina.
3. Gantilah celana dalam sekurang-kurangnya 2-3 kali sehari.
4. Gunakan celana dalam berbahan katun yang menyerap keringat. Bila menggunakan panty liner sebaiknya selama 2-3 jam saja.
5. Tidak mengenakan celana berbahan nilon, jins, dan kulit yang terlalu ketat.
6. Bagi wanita yang pernah berhubungan seksual dan melahirkan, setidaknya lakukan pap smear sekali setahun. Untuk mereka yang sudah menopause, lakukan 2-3 tahun sekali.
7. Jaga berat badan agar normal. Jangan sampai kegemukan karena membuat vagina tertutup lipatan lemak sehingga lembab.
8. Jaga kesehatan tubuh secara umum dengan mengasup makanan bergizi seimbang.