6 Agt 2012

5 Konsep Kamera Masa Depan

Camera adalah media untuk mengabadikan moment yang sekarang sudah menjadi barang wajib dimiliki. Semakin canggihnya teknologi masa kini, camera juga mengalami banyak perubahan sistem misalnya DSLR yang dulunya musim Camera Lomo yang classic.
Dibawah ini ada 5 konsep kamera masa depan gan, semoga cepet terwujud dan dibandrol dengan harga yang terjangkau 



5. Instagram

Icon Instagram yang akhir akhir ini menjadi booming dikalangan iPhone dan Android sebagai wadah untuk share hasil jepretan ini akan di bikin bentuk fisiknya yang dirancang dengan bodi persegi yang pipih dan dilengkapi dengan LCD flat layar sentuh.


4. Fun Camera by Jian Guan

Dengan desain kaca cembung sangat menyenangkan untuk seni fotografi, kamera ini akan memberikan fisheye distorsi yang melihat foto yang kita ambil.


3. Panoramic Digital Camera by Hye-Jeong Yang

Kamera yang dapat terbang, membubung dan memutar (spins) dan menangkap semua yang untuk melihat dari atas. Udah seperti satelit google aja gan.


2. Triops Digital Camera by Franziska Faoro

Kamera yang mempunyai 3 lensa fisheye,sangat cocok jika agan tour untuk mengabadikan pemandangan.


1. USB Digital Camera by Sungwoo Park

Camera sekecil USB, kecil kecil cabe rawit, simple but Good Perform

0 comments:

Posting Komentar