12 Agt 2012

Pijat Payudara: Bikin Sehat dan Tambah Ukuran


Pijat payudara sebagaimana pijat bagian tubuh yang lain, juga memiliki banyak manfaat yang baik bagi tubuh khususnya payudara.
Hhhmmm…apa saja ya manfaatnya?? Berikut penjelasannya… :)
 1. Memperbaiki Sistem Peredaran Darah
Tahukah Anda …. ? Memakai bra yang ketat selama 8-12 jam sehari atau dalam waktu yang panjang dapat mengganggu aliran darah, lho?! Silakan baca artikel 6 fakta berbahaya dari mengenakan bra kawat.

Rekan pembaca, payudara tidak hanya merupakan aksesoris untuk menyatakan bahwa kita adalah perempuan! Atau… hanya sebuah organ yang menempel pada bagian tubuh. Payudara juga harus kita jaga kesehatannya.
Komponen utama dari sistem peredaran darah manusia adalah jantung, darah, dan pembuluh darah. Sistem peredaran darah meliputi: sirkulasi paru-paru, terdapat sebuah “loop” melalui paru-paru di mana terdapat darah beroksigen, dan sirkulasi sistematik tubuh, sebuah “lingkaran” melalui seluruh tubuh untuk menyediakan darah beroksigen.
Memijat payudara akan membantu merangsang sistem peredaran darah dan membuat tubuh bekerja lebih efisien. Memijat payudara akan membantu aliran oksigen melalui organ-organ dalam tubuh, terutama bagi jantung dan paru-paru.
2. Mengurangi Risiko Kanker Payudara
Pijat payudara dengan lembut akan memberi manfaat mengurangi risiko kanker payudara. Pijatan lembut sampai sedang, gerakan meremas, menggosok, memberikan tekanan dengan tangan, cukup untuk menginduksi getah bening agar lebih aktif dan meningkatkan aliran darah ke payudara.
Tekanan yang ditimbulkan bra pada payudara ketika kita memakai mereka adalah memblok aliran racun yang perlu dikeluarkan, sehingga meningkatkan risiko kanker payudara. Memijat payudara akan membantu kerja pembuluh limfatik (getah bening) dalam proses pembuangan racun dari payudara.
3. Mengencangkan Payudara   
Selain ingin payudaranya menjadi sehat, sebagian besar wanita juga keinginan untuk membuat payudara mereka terlihat kencang dan indah. Nah, pijat payudara adalah salah satu cara terbaik untuk membantu postur/bentuk payudara menjadi lebih indah serta merangsang pertumbuhan payudara dan mengembangkan otot-otot di daerah sekitarnya payudara.
Memijat payudara akan membantu mengencangkan payudara karena otot-otot dan jaringan payudara yang mengendur karena usia ataupun proses kehamilan dan menyusui. Dengan memijat payudara Anda otot payudara akan terlatih menjadi lebih sehat, lebih kuat dan lebih kencang.
 4. Memperbesar Payudara
Pijat payudara sebagai metode pembesaran payudara alami dan kesehatan payudara, sebenarnya sudah digunakan bertahun-tahun. Pijat payudara merupakan cara merangsang pertumbuhan payudara sehat dan meningkatkan kekencangan payudara.
Dalam tubuh kita terdapat  protein yang membantu proses pembentukan, pemeliharaan, dan penggantian jaringan dalam tubuh. Otot, organ, dan sistem kekebalan tubuh kita sebagian besar terdiri dari protein. Memijat payudara akan membantu dan membuat tubuh menjadi lebih aktif terhadap protein tersebut, dan salah hasilnya adalah meningkatkan ukuran payudara.
Bagaimana rekan sekalian?? Anda tentu semakin yakin dengan metode alami yang pasti dijamin aman dan tidka ada efek sampingnya ini, khan?!

0 comments:

Posting Komentar