19 Mei 2012

Rahasia Tentang Pria

Pria selalu mengatakan bahwa wanita adalah makhluk yang sulit dimengerti, sebuah keluhan yang sangat familiar di telinga kaum hawa. Padahal pria pun kadang sulit juga untuk dimengerti. Bisa dipahami, karena terkadang wanita, kaum saya merasa tak bisa mengkuti jalan pikiran pasangannya. Tentu Anda akan berpikir mereka berasal dari planet lain yang memiliki bahasa berbeda hingga kita sulit mengartikan bahasa mereka.Tak perlu pesimis karena komunikasi makhluk dari dua planet berbeda, Venus dan Mars ini tidak akan terganggu. Evan Marc Katz, pengarang buku berjudul ‘Why You’re Still Single: Things Your Friends Would Tell You If You Promised Not to Get Mad’ yang juga seorang konsultan ini memcoba mengungkapkan rahasia pria yang tidak Anda ketahui.

* Jika Anda tak ingin dinilai berdasarkan fisik saja, maka pria juga tak suka dinilai hanya dari sisi materi. Padahal pertimbangan Anda memilih mereka salah satunya dari segi finansial, dalam hal ini penghasilan.


* Cemburu kecil adalah bumbu untuk menambah cita rasa romantis dalam sebuah hubungan, tapi jika cemburu Anda terlalu berlebihan dan mendominasi, mereka akan akan menilai Anda tak lagi percaya pada mereka.

* Anda berharap dengan marah, pasangan akan tahu apa yang Anda rasakan. Sayang, itu percuma dilakukan. Pria kebanyakan memang kadang tak peka, jadi cara tepatnya katakan langsung apa yang Anda mau dan rasakan.

* Pasangan Anda selalu melirik perempuan seksi? itu sih wajar. Jangan berpikiran terlalu jauh, mereka ingin berpacaran dengan si perempuan seksi itu. Hanya saja itulah cara mereka mengagumi karya cipta Tuhan.

* Sekedar teh hangat manis atau cemilan yang disajikan untuknya setelah mereka pulang bekerja, tentu saja akan membuatnya begitu menghargai Anda.

* Dia tak pernah peduli Anda memakai baju yang sedang ‘in’ atau tidak. Buat mereka, asal Anda nyaman dengan diri sendiri itu sudah cukup.

* Pria sangat menjaga gengsi di depan teman-temannya. Nah, jika ada hal-hal pribadi di antara Anda dan pasangan, sebaiknya ‘keep’ saja. Biarlah itu menjadi rahasia kalian berdua. Semisal: kebiasaan buruk atau unik pasangan.

* Percayalah pada teman-teman prianya, merekalah sumber yang bisa dipercaya. Mereka bisa memahami pasangan Anda, karena mereka berbicara dalam bahasa yang sama.Satu lagi yang terpenting tentang rahasia pria. Jujur mengatakan ‘Aku Cinta Kamu’ adalah langkah terbesar seorang pria. Mereka harus menyiapkan diri jika ditolak. Karena itu sebagian pria terkadang lebih suka menunggu Anda mengatakannya lebih dulu.

0 comments:

Posting Komentar