22 Jun 2012

Cara Untuk Menguji Si Dia Teman Sejati Anda Atau Bukan.

Kali ini saya ingin share tentang Cara Untuk Menguji Si Dia Teman Sejati Anda Atau Bukan. Ada beberapa Cara Untuk Menguji Si Dia Teman Sejati Anda Atau Bukan. Atau hanya berpura-pura berteman untuk memanfaatkan kita. Pasti kita gak ingin kan dimanfaatin. Sahabat itu belum tentu semuanya asli lho.. 
Ada beberapa dari mereka yang hanya memanfaatkan kita untuk suatu keinginan tertentu.Jika keinginan itu sudah terpenuhi, orang tersebut akan meninggalkan kita tanpa kita mengerti mengapa dia tega berbuat seperti itu.


Berikut saya kasih tau beberapa tips"nya :



* Cobalah untuk bercerita masalah yang penting yang harus diselesaikan secepatnya.Coba lihat apakah dia ikut prihatin dan membantu kita untuk mencari jalan keluar atau hanya berkata " pasti ada jalan keluar oq" dan tidak berbuat apa-apa.

* Sahabat sejati akan selalu mengingatkan kita untuk tidak berbuat hal-hal yang negatif atau tidak baik.Bukan malah mengajak kita dan menjerumuskan kita kepada perbuatan yang tidak baik.Sahabat sejati akan selalu mencari cara untuk menjadikan kita pribadi yang lebih baik lagi.

* Seorang sahabat sejati akan bangga dengan prestasi yang kita miliki dan tidak merasa iri sedikitpun.

* Sahabat sejati ada bukan hanya pada saat senang dan gembira saja tetapi juga di saat kita sedih dan tertimpa masalah.

* Sahabat sejati akan memberitahukan kebenaran meskipun hal itu membuat kita bersedih dan tidak menutupinya sedikitpun.KETERBUKAAN dan KEJUJURAN adalah kunci dalam bersahabat.

* Sahabat sejati akan mau berkorban untuk kita.Lihatlah, apakah dia mampu mengorbankan kesenangannya untuk anda? apakah dia mampu mengabaikan keinginanya yang bersifat sesaat untuk menemani anda?

Jika semua itu ada pada diri sahabat kita.Yakinlah seyakin-yakinya bahwa dia adalah sahabat sejatimu. Semoga bermanfaat untuk temen-temen semua

0 comments:

Posting Komentar