28 Jun 2012

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami

Senyuman memang memiliki kesan yang sangat sensitif. Warna Gigimu punya peran sangat dominan. Gigi putih bisa membuat tampilan seseorang menjadi sempurna, bebas bicara, bisa ketawa lepas, menambah pesona senyuman.

cara memutihkan gigi, tips memutihkan gigi
Cara Memutihkan Gigi

Nah apakah kalian punya dengan warna gigi kalian, jangan kwatir berikut akan saya berikan tips sederhana mengenai cara memutihkan gigi :

- Banyaklah konsumsi Buah-buahan dan Sayuran yang Renyah
Buah-buahan dan sayur yang renyah kayak buah apel, buah pir dan wortel dapat menjadi menyikat gigi secara alami dan memutihkan gigi. Lakukan konsumsi buah2an dan sayur ini setelah makan atau bisa menjadi pencuci mulut, pasti plek2 dan segala sesuatu penyebab gigi berubah warna akan menghilang

- Makan Keju
Pada keju terdapat kalsium dan baik untuk memutihkan gigi

- Makan Stroberi
Dalam strowberi terdapat kandungan asam alat, yang bermanfaat bisa merubah warna gigi menjaid putih. Ini adalah cara yang simple dan murah. Cara menggunakan strowberi sebagai pemutih gigi yaitu : Strowberi matang di hancurkan lebih dahulu, kemudian hasil yang sudah dihancurkan lalu di oleskan ke gigi. Diamkan selama 5 - 10 mnt, setelah itu bilas dengan menyikat gigi seperti biasa. Peringatan jangan terlalu sering karena asam alat apabila berlebihan bisa merusak enamel gigi.

- Menggunakan Baking Soda
Sama dengan strowberi cara penggunaannya yaitu oleskan ke permukaan gigi secara merata, biarkan 10 menit lalu bilas dengan menyikatnya. Ini juga tak boleh sering di gunakan lakukan 1 atau 2 bulan sekali, karena bisa merusak gigi.

- Menggunakan Kulit Lemon
Baru tau pastinya yaa, kalau kulit lemon bisa juga untuk pemutih. Caranya sama seperti diatas yaitu oleskan kulit lemon bukan dagingnya lo, oles hingga merata biarkan 5 menit, kemudian bilas dengan sikat gigi.

Oke itulah beberapa cara sederhana dari bikin betah untuk mendapatkan gigi putih merona, supaya senyum kalian menawan pastinya menambah kepercayaan diri kalian. Okeh semoga bermanfaat tips cara memutihkan gigi.

dari http://bikinbetah.blogspot.com

0 comments:

Posting Komentar