28 Jun 2012

Fakta Unik Tentang Hari Senin

Hari senin merupakan hari pertama dalam satu minggu seperti yang kita ketahui hari senin merupakan awal dari semua aktifitas setelah libur akhir pekan nah berikut ini ada beberapa fakta menarik mengenai hari senin ingin tahu seperti apa itu simak berikut ini.

1. Kebanyakan kita tidak tersenyum pada pagi hari sampai jam 11:16 am
Sebuah studi, oleh Marmite di Inggris menunjukan bahwabanyak orang pada hari senin akan tersenyum setidaknya stelah jam 11:pm setudi ini dilakukan di wilayah tenggara inggris yang merupakan temapt paling bahagia di wilayah itu rata rata orang di sana tersenyum pertama di 11,06 am.

2. Lima cara untuk menghilangakan bosan pada hari senin
Hari senin biasa diangap sebagai hari yang membosankan untuk menghilangkan rasa bosa biasanya banyak orang melakukan kegiatan nah kegiatan yang paling banyak dialakukan untuk menghilangkan rasa bosan di hari senin adalah: 1. Menonton TV, 2. Seks, 3. Belanja on-line, 4. Membeli coklat atau make-up dan 5. Perencanaan liburan.

3. Lebih dari 50% karyawan terlambat masuk kerja
Hari yang menjadi awal minggu ini menajadi hari yang paling malas untuk bekerja para ilmuan mengkalim lebih dari 50% karyawan terlambat masuk kerja pada hari senin.

4. Hari senin menjadi hari yang paling jarang turun hujan
Alam memang tidak bisa di tebak kapan hujan itu, hanya tuhan yang tahu tapi coba perhatikan 7 hari dalam semingu hari senin merupakan hari yang paling jarang turun hujan.

5. Banyak orang bunuh diri di hari senin
Kantor Statistik Nasional di Inggris menemukan 16% kasus bunuh diri dilakukan laki-laki dan 17% kasus bunuh diri dilakukan oleh perempuan terjadi pada hari Senin. jika dibandingakan dengan hari lainya tingkat bunuh diri pada har senin cukup besar rata rata orang melakukan bunuh diri di luar hari senin hanya 13%. Hal ini disebapkan hari senin merupakan hari dimana memulai aktifitas dan mungkin menjadi hari yang cukup menyebalkan.

6. Banyak orang mengalami serangan jantung di hari senin
British Medical Journal melaporkan peningkatan 20% dalam serangan jantung pada hari Senin dibandingkan dengan hari-hari lain dalam seminggu. Serangan bisa disebabkan oleh stres dan tekanan darah tinggi yang disebabkan oleh kembali bekerja.

7. Senin adalah hari terbaik untuk membeli mobil
Ternyata taukah kamu banyak orang melakukan pembelian mobil pada hari senin. Tenaga penjualan mobil yang di sebut sales biasa akan mempromosikan dan mencari pelangan satu mingu penuh dan biasanya transaksi atau kesepakatan pembelian mobil akan terjadi pada hari senin inilah yang menyebapkan banyak oraang membeli mobil pada hari senin.





http://www.asalasah.blogspot.com/2012/06/7-fakta-aneh-dan-unik-tentang-hari.html

0 comments:

Posting Komentar