11 Jul 2012

Cara Mengembalikan Data Yang Hilang Pada Komputer/Laptop


Pada kesempatan kali ini, masih dengan tema yang sama yaitu menyelamatkan data yang telah hilang karena terhapus, hardisk terformat, dan oleh karena sebab yang lain seperti serangan virus dan windows rusak atau crash. Penyebab yang paling sering data hilang lenyap adalah karena partisi, atau harddisk yang terformat. Kebanyakan user melakukan install ulang windows yang minta format, atau install linux yang tanpa sengaja terformat partisi atau harddisk dikomputer.

Hilangnya data ini tentunya menjadi petaka yang amat menyedihkan. Namun tetaplah tenang jika seandainya hal tersebut terjadi. Gunakan saja software untuk mengembalikan data yaitu EASEUS DATA RECOVERY. Software easeus data recovery ini selain mempunyai fitur mengembalikan data yang hilang juga bisa digunakan untuk mengembalikan partisi yang terhapus. Berikut ini screenshotnya.

software mengembalikan data yang hilang

Sebenarnya software tersebut merupakan software berbayar, namun shobat bisa mendapatkan secara full version jika download pada link dibawah. Installer tersebut merupakan installer yang telah diaktivasi sehingga tidak perlu lagi memasukkan serial number software easeus data recovery tersebut.

Jika shobat tertarik silahkan download pada link dibawah ini :

0 comments:

Posting Komentar