1 Agt 2012

Lomba Lari Berhadiah Pernikahan Impian

VIVAlife - Sebanyak 100 wanita dengan balutan gaun pengantin berkumpul di Beograd, Serbia. Bukan untuk melangsungkan pernikahan massal, mereka berkumpul untuk mengikuti lomba lari demi memenangi hadiah utama: pernikahan impian gratis!

Dikutip metro.co.uk, meski harus mengenakan gaun pengantin, mereka boleh menanggalkan high heels dan menggantinya dengan sepatu olahraga yang lebih nyaman untuk berlari. 

Segera setelah memasang nomor di bagian depan gaun, mereka berjajar di garis start. Menyinsingkan gaun yang menjuntai sampai ke paha sembari menunggu aba-aba. Mereka beradu cepat mencapai garis finish yang berjarak sekitar 150 meter. 

Sanja Cigoj muncul sebagai pemenang dengan membukukan waktu tempuh selama 19 detik. Wajahnya sumringah membayangkan pesta pernikahan impian tanpa harus pusing memikirkan biaya. Sementara dua orang runner up mendapat hadiah satu set gaun pengantin dan sepatu. 

Acara ini berlangsung sportif dan menyenangkan. Seorang peserta yang gagal memenangi lomba pun tetap menunjukkan keceriaan sembari mengucap lelucon sambil tertawa, "Calon mempelai laki-laki sudah menunggu saya di garis finish, tapi karena saya tidak menang, tampaknya pernikahan kami batal".

Event organizer, Zorica Jovanovic, mengatakan bahwa acara tahunan ini tak hanya menjadi hiburan segar yang selalu dinanti pasangan muda. Namun, diharapkan dapat merangsang minat masyarakat terhadap aktivitas olahraga.

0 comments:

Posting Komentar