1 Agt 2012

Seorang Pria Yang Mengkloning Dirinya Menjadi Britney Spears

Seorang pria yang mengidolakan Britney Spears rela beroperasi ganti kelamin untuk membuat dirinya tampil serupa dengan idolanya.  Untuk mewujudkan impianya, Kara Hays rela menghabiskan £ 60.000 untuk operasi transgender dan operasi implan payudara.

Kara Hays yang terlahir sebagai anak laki-laki sudah merasa dirinya sebagai seorang perempuan. Setelah sempat membuat heboh sekolahnya dengan berdandan ala Britney Spears saat berusia 12 tahun, orang tua Kara akhirnya memutuskan membawa putrinya ke dokter dan didiagnosa menderita gender dysphoria.  

Di tahun 1999 Kody yang kini menjadi Kara juga mengambil hormon wanita. Selama beberapa tahun ke depan, ia telah mengalami pertumbuhan payudara. Hal ini pun membuat dirinya bebas untuk berpakaian layaknya seorang wanita.

“ Ketika Anda merasa seperti seorang wanita yang tinggal di dalam tubuh pria dan Anda ingin berubah menjadi seorang wanita.  Britney Spears dan Christina Aguilera adalah inpirasi saya, mereka adalah wanita yang kuat” jelasnya , seperti yang dikutip dalam Daily Mail.

Di tahun 2002, Kara menjalani serangkaian operasi plastik besar lagi untuk menyempurnakan penampilannya. Dari operasi yang memakan waktu hingga 14 jam tersebut, Kara mengganti organ prianya dengan organ wanita serta mendapatkan sepasang payudara baru.

0 comments:

Posting Komentar