2 Agt 2012

Kebiasaan Buruk Wanita Yang Dapat Menghancurkan Hubungan Cinta


Setiap orang memang punya kebiasaan buruk, tapi bagi Anda para wanita sebaiknya hindari kebiasaan berikut ini yang dapat menghancurkan hubungan asmara Anda.
Diam saat marah
Wanita senang melakukan ‘silent treatment’ saat sedang marah dengan pasangannya. Padahal dengan mendiamkan pasangan, tidak akan menyelesaikan masalah karena pria hanya bisa bertanya-tanya tanpa tahu apa kesalahan mereka.
Senang menggerutu
Pria paling benci wanita yang senang menggerutu dan mengeluh tentang hal yang terlihat sepele. Percayalah, dengan mengeluhkan kebiasaan pasangan, tidak akan membuatnya berubah.
Menghindari konflik
Tidak pernah bertengkar, bukan berarti hubungan Anda sehat. Karena pertengkaran atau konflik yang dipendam, tidak akan menyelesaikan masalah dan justru memperparahnya. Ingatlah bahwa dalam sebuah hubungan pertengkaran itu normal, karena melalui konflik Anda bisa mengenal pasangan lebih jauh.
Posesif dan terlalu bergantung
Banyak  hal yang dilakukan perempuan posesif, mulai dari mencegah pasangannya pergi dengan teman-teman hingga mengecek ponsel dan media sosial milik pasangannya. Mereka sangat bergantung pada pasangannya dan selalu curiga, sehingga tak jarang pula pria yang merasa terkekang dengan tipe wanita seperti ini.
Gila belanja
Wanita yang tidak bisa mengontrol kebiasaan belanjanya bisa membuat pasangannya kabur. Jika Anda masih dalam masa berpacaran, pasangan Anda akan jadi berpikir panjang untuk menjadikan istri. Mereka akhirnya akan merasa ragu, apakah Anda bisa dipercaya untuk memegang keuangan seandainya hubungan asmara Anda berlanjut serius. (Kabar24/aw)

0 comments:

Posting Komentar