31 Jul 2012

Cara Menolak Cinta Sahabat Sendiri


Tips Menolak Cinta Sahabat Sendiri Tidak jarang setelah berteman cukup lama akan muncul rasa suka, ini dikarenakan faktor terbiasa dan telah mengetahui sikap masing-masing. Namun tidak semudah itu untuk menerimanya, jangan takut untuk menolak cinta sahabat, jika Anda memang tidak memiliki rasa suka dan hanya ingin berteman saja.
    Siapapun itu, pasti akan merasa sakit hati jika cintanya bertepuk sebelah tangan. Tapi Anda dapat melakukan penolakan dengan cara yang bijak agar sakit hati tidak berlebihan. Berikut adalah cara yang baik untuk menolak cinta sahabat.
    Pertama katakan terimakasih dan bangga atas keberaniannya untuk menyatakan perasaannya kepadamu. Lalu katakan sejujurnya, Anda lebih nyaman untuk bersahabat saja, karena dengan hubungan tersebut kita tidak akan merasa canggung untuk bercanda.
    Anda juga dapat mengatakannya padanya, kalau untuk saat ini tidak dapat membalas cintanya atau belum siap untuk memiliki kekasih. Dengan alasan Anda ingin membahagiakan orangtua atau ingin memantapkan karir terlebih dahulu.
    Dengan sikap cuek telah mengisyaratkan bahwa Anda telah menolak cinta sahabat, misalnya dengan tidak terlalu intens memberi kabar melalui telepon, sms atau lainnya. Selalu menghindar dan memiliki alasan yang kuat jika dia mengajak Anda untuk pergi berdua.
    Persahabatan dan cinta memang sangat indah, tapi tidak indah jika persahabatan hancur karena cinta. Semoga tips menolak cinta sahabat tersebut dapat Anda lakukan dengan baik, sehingga hubungan pertemanan tetap berjalan baik.

0 comments:

Posting Komentar