31 Jul 2012

Ternyata Pria Juga Memilih Wanita Yang Kaya


Ternyata Pria juga Lebih Memilih Wanita Kaya
Ternyata bukan hanya wanita saja yang kadang dikenal menikahi pria karena harta yang dimiliki pasangannya, namun pria juga melakukan hal sama tentang ini. Mereka menikahi wanita dengan harta berlimpah agar hidup mereka dapat terjamin dalam hal finansial.
Hal ini bukanlah tanpa alasan, sebuah survei penelitian telah dilakukan oleh pihak asuransi Inggris. Penelitian itu menghasilkan, satu dari dua pria mengaku ingin menikahi wanita karena harta yang dimiliki pasangannya. Tidak peduli dengan usia, status dan sifat apapun dari wanita tersebut, asal ia terjamin kehidupannya.
Menurut beberapa ahli, fenomena ini muncul karena banyak pria ingin kaya di tengah masa krisis finansial dan semakin meningkatnya wanita karir yang berpendapatan tinggi.
Celakanya, dalam survei yang dilakukan menyebutkan, kini para wanita juga tengah berhati-hati dalam memilih pasangan mereka. Sekitar 29 persen wanita berkali-kali melakukan pertimbangan matang untuk memutuskan pria mana yang akan menjadi pasangan hidup mereka. Mereka tidak menginginkan pasangan hanya menjadi benalu dalam kehidupan rumah tangga.
Sebanyak 14 persen wanita justru ingin membuat sebuah kontrak perjanjian pranikah, dimana ini penting ketika mereka akan bercerai nanti. Sedangkan 24 persen lagi menyatakan perjanjian kontrak tidaklah romantis.
Psikolog Beverley Stone mengatakan, “Saat ini, Pria menikah dengan logika dan pikiran bukan dengan hati.” Menurut Stone.
Survei ini dilakukan oleh More Than, sebuah perusahaan asuransi dan juga memberikan pesan sponsor: sangatlah penting melindungi keuangan anda, sebelum menikah. (mba-vvn)

0 comments:

Posting Komentar