31 Jul 2012

Hubungan Intim Kurang Memuaskan Menjadi Penyebab Pasangan Selingkuh


Hubungan intim atau kehidupan seksual yang kurang ataupun tidak memuaskan ternyata bisa menjadi salah satu penyebab adanya pasangan suami/istri melakukan perselingkuhan. Menurut ginekolog dan konsultan seks, dr. Boyke Dian Nugraha, bahwa hasil tersebut berdasarkan data yang diperoleh sebesar 26-30 persen kasus perselingkuhan terjadi.
Hubungan Intim Kurang Memuaskan, Menjadi Penyebab Pasangan Selingkuh Boyke mengungkapkan, setiap pasangan perlu mengetahui beberapa teknik dalam berhubungan intim sehingga tidak langsung "tancap gas". Bila hal tersebut menjadi kebiasaan, tentu akan menjadi bumerang bagi pasangan sendiri. Dan hal yang menakutkan seperti perselingkuhan pun bisa menjadi salah satu solusi untuk itu. Terdapat beberapa alasan mengapa pasangan Anda selingkuh, antara lain :
  1. Pelarian emosional dari pasangannya.
  2. Ada beberapa pasangan yang ingin tahu tentang seperti apa seks dengan orang lain yang bukan pasangannya. Biasanya semua itu bermula dari rasa penasaran akan apa yang "ada pada pria di balik itu".
  3. Kemarahan atau permusuhan yang terpendam dengan pasangannya.
  4. Keinginan untuk merasakan lebih banyak seks atau jenis seks yang berbeda dari yang didapat dari pasangannya.
  5. Adanya dorongan ego.
  6. Ketidakmampuan membuat komitmen yang jelas dan lebih dalam.
  7. Lebih memilih menghindar dari masalah pernikahan atau pribadi.
  8. Untuk menghilangkan rasa sakit akibat kehilangan, sebagai contoh, ditinggal oleh pasangannya akibat meninggal atau anak yang sedang pergi ke sekolah.
Ketika pasangan menyadari adanya persoalan di atas, sebaiknya menyadari secepatnya. Jika pasangan tidak berani membuka diri dan menjalin komunikasi yang sehat untuk mengemukakan persoalan secara terbuka, maka pintu gerbang perselingkuhan yang bisa menjadikan hubungan intim di luar pernikahan resmi, akan terbuka lebar.

0 comments:

Posting Komentar