31 Jul 2012

Penyebab Anda Masih Jomblo


Cinta itu buta dan meraba-raba. Tips cinta bahkan tidak semudah tips SEO ataupun tips kesehatan. Tidak ada jalur pendidikan khusus tentang cinta. Oleh karena itulah semuanya serba informal dan tak pasti. Namun, di dunia ini, apa sih yang pasti?
Tidak semua orang di dunia mendapatkan apa yang diinginkan, begitu pula pria yang belum tentu mendapatkan wanita yang diinginkan. Hal ini dapat terjadi karena beberapa sebab diantaranya adalah:
  • Terlalu kekanakan.
    Cewek tidak menyukai pria yang kekanakan seperti tukang berantem, cari masalah dan tergantung pada orang lain.
  • Keseringan menjadi badut.
    Maksudnya adalah melucu dan merendahkan diri sendiri untuk mendapatkan perhatian wanita yang disukai. Mungkin wanita menyukai pria seperti ini sebagai teman, namun tidak sebagai pasangan.
  • Bingung karena tampang ga ganteng.
    Memang sih sudah menjadi rahasia umum kalau wanita lebih menyukai pria ganteng. Tapi nggak semuanya lho. Banyak juga yang menyukai pria yang tidak ganteng, asal setia dan baik serta dewasa.
  • Tidak bisa menjadi pemimpin.
    Ini berhubungan dengan yang pertama tadi, kalo masih kekanakan ya mana mungkin jadi pemimpin, mimpin dirinya sendiri aja belum bisa. Padahal wanita menyukai pria yang bisa mengarahkan dan melindunginya.
  • Terlalu memanjakan wanita.
    Ada lho pria yang kalau menyukai seorang wanita dia akan memberikan banyak hadiah. Wanita pada dasarnya tidak suka seperti ini, itu seperti membeli cintanya. Wanita hanya mau menerima hadiah dari pria yang dicintainya. Kalaupun ada yang mau menerima, ya siap-siap aja patah hati soalnya dia belum tentu mau dijadikan pacar.
Coba kamu tengok ciri diatas lalu bandingkan dengan diri kamu. Jika kamu memiliki ciri diatas, ya mungkin saja itu jawaban kenapa kamu terus menjomblo. Selamat berjuang!

0 comments:

Posting Komentar