31 Jul 2012

Kalimat-Kalimat Yang Ingin Didengar Oleh Wanita Dari Pria

ADA banyak cara memanjakan wanita dengan hal sederhana sekalipun. Melayangkan pujian adalah salah satunya. 

Memenangkan hati pasangan tak perlu mencurinya dengan sejumlah hadiah mahal. Cukup hujani dengan kalimat-kalimat ini dan pasangan pun bakal terpesona. 
  
Jika Anda ingin menyenangkan pasangan, pujilah dengan kalimat-kalimat indah. Ucapkanlah dengan tulus kalimat tersebut karena wanita tahu saat Anda berusaha berbohong. 
  
Berikut ini beberapa pernyataan atau pujian yang ingin wanita dengar, seperti dilansir Plurielles. 

- Kamu terlihat lebih muda setiap hari. 
  
- Kau satu-satunya wanita yang membuat perbedaan dalam hidupku. 
  
- Temani aku malam ini, aku takut jadi bosan tanpa kamu. 
  
- Hari ini kita belanja, aku akan belikan apapun yang kamu inginkan. 
  
- Kamu lebih cantik dari Kate Moss. 
  
- Hari ini, aku yang buat makan malam. Kamu mau makan apa? 
  
- Aku membatalkan makan siang dengan orangtuaku agar kita bisa berduaan. 

- Kamu potong rambut yah? Cocok deh. 
  
- Aku mencintaimu. 
  
- Kamu pintar deh. 
  
- Akhir pekan ini, aku telah mempersiapkan kejutan kecil. 
  
- Kamu tidak perlu pakai make up. Kamu sudah cantik alami. 
  
- Kamu adalah wanita pekerja keras. 
  
- Kamu bisa melakukan apa saja yang kamu mau, aku percaya sama kamu. 
  
- Kamu mau pergi sama teman kamu? Baiklah, aku yang akan mengurus anak-anak. 
  
- Jika waktu bisa diputar lagi, aku mau mengulang lagi saat-saat bersamamu. 
  
- Maukah kau menjadi istriku?  

0 comments:

Posting Komentar